Pengunjung akan menemukan zona-zona menarik dalam eksibisi tersebut untuk mengeksplorasi tentang Heineken®. Menjelajah waktu di Museum of Hei-story, rasakan bagaimana dunia menikmati Heineken di Hei-World, #Whateverken Lab, dan Ken-Leidiscope x Haluu World. Nikmati Cocktail-neken hasil kolaborasi Heineken dan Home Mixologist, Sip Sensei sembari menikmati penampilan lebih dari 50 DJ danartis lainnya. Heineken 150 .
Destination Good Times dibuka untuk publik selama 10 hari dimulai pada tanggal 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 di Spac8, ASHTA, Jakarta. Tidak berhenti sampai disini, Heineken akan melanjutkan perayaan ini sebanyak 150 perayaan di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali, yang akan diakhiri dengan perayaan puncak pada Djakarta Warehouse Project (DWP) di akhir tahun 2023. Destination Good Times hanya bisa dinikmati oleh pengunjung berusia 21+.
Baca Juga:
Gegara Pengaruh Alkohol Pria di Serang Pukuli Ponakan hingga Tewas
Pengunjung disarankan mengonsumsi Heineken secara bertanggung jawab dan tidak mengemudi saat sedang mengonsumsi minuman beralkohol. Nantikan berbagai aktivitas keseruan lainnya dari Heineken di Instagram resminya @heinekenid.
Marketing Director Multi Bintang Indonesia (MBI)–bagian dari Heineken Global–Jessica Setiawan, mengatakan selama 150 tahun, Heineken bukan sekadar menjual bir, tetapi juga telah menjadi ikon global melalui jargon ‘gezelligheid’ yang berarti good times. “Heineken telah menjadi ikon global, menyatukan kita semua, one way or another," ujarnya dalam konferensi pers. [stp]