metrojakarnews.id | Momen perayaan 150 tahun ini adalah saat yang tepat bagi Heineken untuk menghilangkan stereotip ulang tahun dan mulai merayakan bagaimana orang di seluruh dunia menikmati Heineken.
"Dalam perayaan 150 tahun good times bersama Heineken, kami merangkul semua cara berbeda yang digunakan orang di lebih dari 190 negara untuk menikmati merek kami. Heineken telah menjadi ikon global, menyatukan kita semua, one way or another," kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia di Ashta SCBD, Jakarta, Kamis (22/7).
Baca Juga:
Gegara Pengaruh Alkohol Pria di Serang Pukuli Ponakan hingga Tewas
"Di Indonesia, konsumen dapat merasakan pengalaman ini secara langsung di Heineken 150 Destination Good Times," sambungnya.
Heineken 150 - Destination Good Times dibuka untuk publik selama 10 hari dimulai pada 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 di Spac8, ASHTA, Jakarta.
Pengunjung akan menemukan zona-zona menarik dalam ekshibisi tersebut untuk mengeksplorasi tentang Heineken.
Baca Juga:
Sindrom Fermentasi Usus, Penyebab Wanita Kanada Mabuk 2 Tahun Meski Tak Konsumsi Alkohol
Hadirin bisa menjelajah waktu di Museum of Hei-story, merasakan bagaimana dunia menikmati Heineken di Hei-World, #Whateverken Lab, dan Ken-Leidiscope x Haluu World.
Pengunjung juga dapat mencoba Cocktail-neken hasil kolaborasi Heineken dan Home Mixologist, Sip Sensei sembari menikmati penampilan lebih dari 50 DJ dan artis lainnya.
Salah satu musisi yang terlibat yakni DJ sekaligus aktor Winky Wiryawan. Dia mengaku turut bangga bisa tampil dan berbagi pengalaman mengenai brand bir tersebut.
"Saat dinikmati rame-rame, bisa feel goods dan mengubah atmosfer," beber Winky Wiryawan.
Tidak berhenti sampai di sini, Heineken akan melanjutkan perayaan sebanyak 150 perayaan di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali.
Rangkaian akan diakhiri dengan perayaan puncak pada Djakarta Warehouse Project (DWP) di akhir tahun 2023.
Destination Good Times hanya bisa dinikmati oleh pengunjung berusia 21 tahun ke atas.
Pengunjung disarankan mengonsumsi Heineken secara bertanggung jawab dan tidak mengemudi saat sedang mengonsumsi minuman beralkohol.
Dalam rangka perayaan 150 tahunnya, Heineken, brand bir premium internasional asal Belanda ini meluncurkan kampanye ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’. Bagi Heineken, momen 150 tahun ini adalah saat yang tepat untuk menghilangkan stereotip ulang tahun dan mulai merayakan bagaimana orang di seluruh dunia menikmati Heineken.
Terlepas dari bagaimana mereka menyebutnya, dan bagaimana mereka menikmatinya, yang terpenting adalah ‘Good Times’ bersama Heineken. Freddy Heineken pernah berkata, “Saya tidak menjual bir, saya menjual ‘gezelligheid’ atau ‘Good Times’, dan itulah yang menjadi DNA Heineken sampai sekarang,“ katanya. Sementara itu Marketing Director Multi Bintang Indonuesia Jessica Setiawan dalam acara jumpa pers yang diadakan di Spac8, ASHTA kawasan senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (27/7/23) mengatakan, “Dalam perayaan 150 tahun good times bersama Heineken, kami merangkul semua cara berbeda yang digunakan orang di lebih dari 190 negara untuk menikmati merek kami, baik itu menikmatinya dengan es atau secara tidak sengaja salah mengeja nama merek kami dengan cara yang paling kreatif.
Heineken telah menjadi ikon global, menyatukan kita semua, one way or another. Di Indonesia, konsumen dapat merasakan pengalaman ini secara langsung di Heineken® 150 – Destination Good Times,” ujar Jessica.
Pengunjung akan menemukan zona-zona menarik dalam eksibisi tersebut untuk mengeksplorasi tentang Heineken®. Menjelajah waktu di Museum of Hei-story, rasakan bagaimana dunia menikmati Heineken di Hei-World, #Whateverken Lab, dan Ken-Leidiscope x Haluu World. Nikmati Cocktail-neken hasil kolaborasi Heineken dan Home Mixologist, Sip Sensei sembari menikmati penampilan lebih dari 50 DJ danartis lainnya. Heineken 150 .
Destination Good Times dibuka untuk publik selama 10 hari dimulai pada tanggal 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 di Spac8, ASHTA, Jakarta. Tidak berhenti sampai disini, Heineken akan melanjutkan perayaan ini sebanyak 150 perayaan di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali, yang akan diakhiri dengan perayaan puncak pada Djakarta Warehouse Project (DWP) di akhir tahun 2023. Destination Good Times hanya bisa dinikmati oleh pengunjung berusia 21+.
Pengunjung disarankan mengonsumsi Heineken secara bertanggung jawab dan tidak mengemudi saat sedang mengonsumsi minuman beralkohol. Nantikan berbagai aktivitas keseruan lainnya dari Heineken di Instagram resminya @heinekenid.
Marketing Director Multi Bintang Indonesia (MBI)–bagian dari Heineken Global–Jessica Setiawan, mengatakan selama 150 tahun, Heineken bukan sekadar menjual bir, tetapi juga telah menjadi ikon global melalui jargon ‘gezelligheid’ yang berarti good times. “Heineken telah menjadi ikon global, menyatukan kita semua, one way or another," ujarnya dalam konferensi pers. [stp]