metrojakarnews.id | Momen perayaan 150 tahun ini adalah saat yang tepat bagi Heineken untuk menghilangkan stereotip ulang tahun dan mulai merayakan bagaimana orang di seluruh dunia menikmati Heineken.
"Dalam perayaan 150 tahun good times bersama Heineken, kami merangkul semua cara berbeda yang digunakan orang di lebih dari 190 negara untuk menikmati merek kami. Heineken telah menjadi ikon global, menyatukan kita semua, one way or another," kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia di Ashta SCBD, Jakarta, Kamis (22/7).
Baca Juga:
Gegara Pengaruh Alkohol Pria di Serang Pukuli Ponakan hingga Tewas
"Di Indonesia, konsumen dapat merasakan pengalaman ini secara langsung di Heineken 150 Destination Good Times," sambungnya.
Heineken 150 - Destination Good Times dibuka untuk publik selama 10 hari dimulai pada 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 di Spac8, ASHTA, Jakarta.
Pengunjung akan menemukan zona-zona menarik dalam ekshibisi tersebut untuk mengeksplorasi tentang Heineken.
Baca Juga:
Sindrom Fermentasi Usus, Penyebab Wanita Kanada Mabuk 2 Tahun Meski Tak Konsumsi Alkohol
Hadirin bisa menjelajah waktu di Museum of Hei-story, merasakan bagaimana dunia menikmati Heineken di Hei-World, #Whateverken Lab, dan Ken-Leidiscope x Haluu World.
Pengunjung juga dapat mencoba Cocktail-neken hasil kolaborasi Heineken dan Home Mixologist, Sip Sensei sembari menikmati penampilan lebih dari 50 DJ dan artis lainnya.
Salah satu musisi yang terlibat yakni DJ sekaligus aktor Winky Wiryawan. Dia mengaku turut bangga bisa tampil dan berbagi pengalaman mengenai brand bir tersebut.